google

Mengapa Natural Crystal X Asli Bisa Luntur?

Mengapa Crystal X Asli Bisa Luntur?
  "Pak, bu mengapa Crystal X yang di kirim kok bisa luntur??" Pertanyaan ini selalu saja terulang, meski kadang hilang karena Crystal X nya juga kadang tidak luntur. Inilah jawaban dari Bpk. Yuli selaku direktur CV. Indoraya Utama sebagai yang bertanggung jawab terhadap kualitas produksi Crystal X
Pada dasarnya warna biru yang luntur dari Crystal X itu aman. Warna itu sebenarnya hijau kebiru biruan yang merupakan warna asli dari ekstrak sirih. Untuk menjaga agar tidak luntur 100% bisa saja dilakukan dengan cara mengurangi kandungan ekstrak sirih atau minyak atsiri daun sirih nya. Apabila hal itu dilakukan sebenarnya tidak begitu mengurangi kualitas produk Crystal X. Resikonya adalah tampilan Crystal X menjadi agak pucat.

Karena bahan-bahan yang digunakan semuanya adalah alami, sangat sulit untuk mepertahankan agar semua produk Crystal X tidak luntur. Harus diakui, kadang bisa 100% tidak luntur, kadang bisa luntur sedikit, kadang ada yang agak banyak. Namun sekali lagi, Crystal X luntur adalah tidak masalah dan aman aman saja.

Dengan demikian, para distributor dan konsumen Crystal X tidak perlu risau ataupun khawatir dengan masalah mengapa Crystal X luntur. Tentu saja perusahaan akan terus mengupayakan agar tampilan dan kualitas Crystal X menjadi semakin dan semakin sempurna.

tag: Crystal X, Agen Crystal X, Crystal X termurah, Distributor Crystal X